Monadi Diarak Keliling Kampung, Dukungan Penuh Depati Ninik Mamak dan Anak Batino Tigo Luhah Siulak Gedang

KERINCI, MERDEKAPOST.COM – Kandidat Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman, dikerumuni warga masyarakat dan tokoh adat saat menghadiri Pertemuan adat Tigo Luhah Siulak Gedang Kecamatan Siulak pada Jum’at, ( 31/5/2024)

Pertemuan adat tersebut dirangkai dengan pernyataan sikap untuk mendukung penuh Monadi Murasman di ajang Pilkada Kerinci, November 2024 mendatang.

Tokoh Adat Tigo Luhah Siulak Gedang, Zarkanik Mursal, Depati Rajo Simpan Bumi, secara jelas mengungkapkan rasa simpati terhadap perjuangan Monadi.

“Kami sudah mufakat dan sudah menyatakan sikap untuk mensosialisasikan bapak Munadi sebagai Bupati kerinci periode 2024-2029, ” tegasnya.

Baca Juga:

Tim Pemenangan dan Relawan Monadi di 6 Desa Kemantan Terbentuk

Komunitas Pecinta Balam Sagayo Tigo Tanco, Nyatakan Dukungan untuk Monadi

“Anak jantan dan anak Batino sepakat dan sanggup untuk memenangkan pak Monadi untuk memimpin Kabupaten Kerinci” sambung Zarkanik penuh semangat.

Dikesempatan yang sama Tokoh masyarakat Siulak Gedang lamo, Epaldi juga menegaskan dukungan kepada Monadi.

“Inilah waktunya dan ini momen yang pas kita masyarakat Siulak Gedang lamo untuk mendukung orang Semendo Kito yaitu Pak Monadi sebagai Bupati Kerinci, ” Papar Epaldi.

“Masyarakat Siulak Gedang lamo bergerak bukan hanya sebatas di rumah gedang saja tapi akan bergerak di desa desa yang ada di 10 Desa dalam Kecamatan Siulak”, jelasnya.

Calon Bupati Kerinci Monadi Murasman, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari tokoh adat Tigo luhah siulak gedang kecamatan siulak yang siap sepenuh hati mendukung dirinya maju menjadi Bupati Kerinci periode 2024-2029

Baca juga: Basis Semakin Jelas, Masyarakat Mukai Mudik Bersatu Solid untuk Monadi

“Saya merasa sangat terharu dan bangga melihat antusiasme yang begitu besar dari masyarakat Tigo Luhah Siulak Gedang, secara pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih". Ungkap Monadi.

Dilanjutkannya, "Kepada semua pihak, Saya menghimbau, mari kita gagas politik dengan penuh semangat serta selalu santun,” Ujarnya

Pemilihan Bupati Kerinci kali ini menjadi momentum penting bagi masyarakat kerinci. Dukungan yang semakin hari semakin mengalir deras untuk Monadi adalah bukti bahwa masyarakat Kerinci menginginkan pemimpin yang diyakini mampu membawa perubahan positif dan memajukan daerah. 

Monadi, dengan visinya yang jelas dan komitmennya yang kuat, siap menjadi pemimpin yang membawa harapan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kerinci umumnya

Diakhir acara, Monadi di arak mengelilingi lorong-lorong yang diiringi para tokoh adat, tokoh masyarakat dan para anak batino tigo Luhah Siulak gedang.(hza)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs