Jawaban Pemkab Batanghari Atas Pandangan Umum Fraksi LKPD Bupati

 

Merdekapost.com -Wabup Batanghari sampaikan jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota pengantar LKPD Kabupaten Batanghari TA 2023 melalui Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batanghari. Selasa, (28/05/2024).

Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ilhamudin,Waka II DPRD Batanghari yang didampingi oleh wakil bupati Batanghari dan Sekwan DPRD Batanghari dan turut dihadiri unsur firkopimda, Para OPD, Camat, Lurah/Kades dan tamu undangan lainnya.

Saat membuka paripurna,Waka II Ilhamudin mengatakan,Rapat paripurna hari ini merupakan agenda lanjutan dari paripurna yang sudah dilaksanakan kemarin, yakni jawaban Pemda Batanghari mengenai pandangan fraksi-fraksi DPRD Batanghari.

“Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim skors kami cabut kembali, sidang dewan yang terhormat hadirin yang kami hormati, untuk itu marilah kita dengarkan penyampain jawaban dari pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Batanghari",katanya.

Sementara itu, Wabup Bakhtiar mengatakan, Atas nama pemerintah Kabupaten Batanghari, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Batanghari, yang telah mengagendakan sidang paripurna pada pagi hari ini. Dan ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Batang Hari, yang telah menyampaikan pemandangan umumnya terhadap Nota Pengantar LKPD Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2023 yang telah kami sampaikan beberapa waktu yang lalu.

“Tentunya, besar harapan kami hubungan yang baik antara DPRD Kabupaten Batanghari dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari dapat terus dipertahankan dan terus ditingkatkan.Kedepan sinergitas yang sudah terjalin baik ini akan sangat dibutuhkan dalam rangka akselerasi atau percepatan pembangunan guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten Batang Hari Tangguh yang tujuan akhirnya adalah demi kesejahteraan masyarakat di Bumi Serentak Bak Regam yang kita cintai ini",ucap Wabub.

Sidang dilanjutkan dengan pemaparan jawaban Pemkab Batanghari yang disampaikan oleh wabup, terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD batanghari. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs