Dulu Selangkah, Warga Bentuk Struktur Tim Pemenangan Monadi Tingkat Desa

Duduk bersama pembentukan Kordes untuk tiga desa yakni Desa Sungai Pegeh, Baru Sungai Pegeh, dan Koto Kapeh yang dihadiri langsung oleh Bacabup Kerinci Monadi, S.Sos, M.Si. Seperti pada Jum’at (25/05/2024) kemarin. (Istimewa)

KERINCI, Merdekapost.com – Pilkada Kerinci 2024 tinggal hitungan Bulan, Sesuai jadwal yang telah ditetapkan yaitu 27 November nanti. 

Dukungan secara masif untuk Monadi maju sebagai calon Bupati Kerinci 2024-2029 terus bermunculan bahkan bertambah mengakar dan semakin menguat ditingkat desa.

Hal ini dibuktikan dengan inisiatif dari tim militan Monadi yang selama ini telah ada di tiap-tiap Desa, tanpa dikomando dari kandidat mereka jauh-jauh hari telah menggerakkan mesin, bahkan saat ini mereka telah membentuk Kordinator Desa (Kordes) untuk pemenangan Monadi. 

Seperti pada Jum’at (25/05/2024) kemarin, telah dilaksanakan duduk bersama pembentukan Kordes untuk tiga desa yakni Desa Sungai Pegeh, Baru Sungai Pegeh, dan Koto Kapeh yang dihadiri langsung oleh Bacabup Kerinci Monadi, S.Sos, M.Si.

Baca Juga: Mengakar di Hilir, Militansi Dukungan untuk Monadi Telah Menyeluruh

Ini merupakan bukti bahwa masyarakat ditingkat desa menaruh harapan dan keinginan yang besar untuk menjadikan Monadi sebagai Bupati Kerinci.

Patut diakui meskipun tahapan saat ini masih dalam kondisi loby partai dan penjaringan Wakil, namun mesin dibawah sudah terbentuk dan bergerak, dengan demikian Monadi telah dulu selangkah dibandingkan dengan para Bacalon Bupati lainnya. 

Muhammad Ar, perwakilan dari Kordes 3 Desa tersebut menyampaikan bahwa ada beberapa alasan sehingga mereka telah sepakat dan jauh-jauh hari melakukan pembentukan Kordes, yang intinya mereka sangat meyakini bahwa Monadi adalah figure calon Bupati yang paling berpeluang menang di Pilkada 2024 nanti. Pernyataan itu bukan tanpa alasan, karena menurut mereka Monadi Merupakan kandidat yang paling siap dan matang. 

Paling tidak Monadi sudah sejak 10 tahun yang lalu telah menyiapkan diri dan bersosialisasi untuk maju ke Pilkada. Disamping itu, Monadi adalah kandidat yang paling populer saat ini, karena mulai dari orang tua, milenial hingga anak-anak, dari seluruh pelosok Kerinci, Mudik, Tengah, dan Hilir tidak ada yang tidak kenal dengan nama Monadi.

”Monadi sosok yang paling berpengalaman, terutama dalam hal birokrasi dan pemerintahan, bahkan pertanian,” ucapnya. Bukan itu saja, Monadi juga memiliki visi dan misi yang jelas disertai kompetensi untuk memajukan masyarakat Kerinci yang mayoritas adalah petani. 

Baca Juga: Naik RX King Monadi Boncengan Sama Isteri Tercinta Daftar Ke PPP Kerinci

“Oleh karena itu, Monadi adalah satu-satunya kandidat Bupati Kerinci terbaik tahun 2024 ini, tidak ada alasan bagi masyarakat kerinci untuk tidak memilih dan memenangkan beliau,” tegasnya.

Sementara itu Bacabup Kerinci, Monadi Murasman, merasa sangat terharu dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat tiga desa yang telah bergerak dengan penuh semangat untuk mendukung dan memenangkan dirinya dalam memperebutkan kursi BH 1 DZ. 

Dikatakannya, “Alhamdulillah, ini adalah salah satu bentuk pondasi yang kuat kian hari terus bertambah kokoh, semoga kita tetap semangat dan tetap kompak,” ujarnya.

Monadi juga tak henti-hentinya mengajak para pendukung, simpatisan dan relawannya untuk tetap mengedepankan politik cerdas dan santun. 

Menurutnya, kontestasi politik lima tahun ini merupakan ajang adu program serta adu gagasan, bukannya untuk berkampanye negatif. “Saya mengajak seluruh pendukung, simpatisan dan relawan untuk tetap mengedepankan etika dengan berpolitik secara cerdas dan santun ,” tegasnya.

Dia juga mengharapkan kepada Kordes yang telah terbentuk agar tak henti-hentinya mengajak orang lain untuk bergabung bersama Pejuang Petani dengan menyampaikan visi misi dan program yang berpihak untuk masyarakat seluruhnya. 

“tidak perlu terpancing dengan apa yang dilakukan orang lain. Kita cukup mengedepankan program dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Kerinci kedepan ,” pungkasnya.(hza)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs