DPRD Batanghari Disambut Baik Oleh Anggota DPRD Padang Saat Kunker

 

Merdekapost.com - Sehabis melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Pariaman, Komisi III DPRD Kabupaten Batanghari kembali melakukan kunjungan kerja ke DPRD kota Padang provinsi Sumatera Barat dalam rangka mempelajari pengalaman dan praktek terbaik terkait Optimalisasi Fungsi Legislasi DPRD, (03/05/2024).

Dalam kunjungan kerja tersebut, rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Batanghari yang terdiri dari Ketua Komisi III DPRD Batanghari Ketua didampingi oleh Wakil Ketua Komisi III serta Anggota Komisi III lainnya.

Adison saat dihubungi oleh team media ini mengatakan,Setelah dari kota Pariaman dan setelah sekian lama kami berdiskusi kami pun langsung bertolak ke DPRD kota Padang dan kembali berkoordinasi dan berbagi informasi dan pengalaman yang berguna bagi pengembangan kebijakan daerah yang efektif.

“DPRD Batanghari siap untuk berbagi pengalaman dan informasi terkait optimalisasi fungsi legislasi DPRD dalam menetapkan peraturan daerah yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah. Kami berharap studi banding ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi pengembangan kebijakan di Kabupaten Batanghari,"Jelasnya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs