Cita-cita Mulia Alfin, Membangun Sungai Penuh Menjadi Kota Percontohan

SUNGAI PENUH - Alfin, SH, bakal calon Walikota Sungai Penuh, menegaskan visi besarnya untuk kota kelahirannya. Alfin menyatakan keinginannya untuk menjadikan Kota Sungai Penuh sebagai contoh bagi kota-kota lain di Indonesia. Contoh itu terutama dalam hal pengembangan dan kualitas hidup.

“Kami ingin menjadikan Kota Sungai Penuh menjadi contoh bagi kota-kota yang ada di Indonesia dalam hal pengembangan dan kualitas hidup,” ujar Alfin.

Ungkapan ini disampaikannya dengan tulus. Diiringi pula harapan besar bahwa cita-citanya akan diijabah oleh Allah SWT.

“Insya Allah semoga cita-cita ini diijabah oleh Allah SWT,” tambahnya.

Alfin menyadari bahwa mewujudkan visi besar ini memerlukan doa. Juga semangat. Dan tentunya kerja keras dari semua lapisan masyarakat Kota Sungai Penuh. 

Baca Juga:

Kota Sungai Penuh Optimis Peringkat 1 Penilaian Kinerja Penurunan Stunting

Dalam pemilihan Walikota yang akan berlangsung pada November 2024 mendatang, ia mengajak seluruh warga bersatu dan bekerja sama demi masa depan kota yang lebih baik.

“Mohon doa, kerjasama yang solid dari kita semua. Demi mewujudkan cita-cita yang mulia ini,” urainya.

Dukungan untuk Alfin tidak hanya datang dari kalangan masyarakat biasa. Bak air bah yang mengalir deras, dukungan itu juga datang dari tokoh-tokoh adat.

Basarin, tokoh adat Kecamatan Kumun Debai, menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan Alfin sebagai calon Walikota. Ia sudah muak dengan dua dinasti di Sungai Penuh.

Alfin, SH saat mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Sungai Penuh di Partai PAN dan Nasdem Kota Sungai Penuh. (ist/mpc) 

“Saya mohon kekompakan dan kerja tim yang solid memperjuangkan ini, memanfaatkan potensi yang ada. Insya Allah doa ini akan dikabulkan,” sebut Basarin.

Lahir di Kumun pada 8 Desember 1971, Alfin dibekali ilmu Sarjana Hukum (SH) dari Universitas Negeri Jambi (UNJA). Dengan latar belakang akademis yang kuat, Alfin berhasil membangun karir yang cemerlang dan diakui memiliki kapasitas untuk memimpin Kota Sungai Penuh di masa depan.

Sebagai calon pemimpin yang berkomitmen pada pembangunan berkelanjutan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat, Alfin mengajak seluruh warga Sungai Penuh untuk bersama-sama merealisasikan visi besar ini. Dukungan masyarakat menjadi kunci utama dalam mewujudkan kota yang maju, sejahtera, dan menjadi panutan bagi kota-kota lain di Indonesia.(red)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs