Boy Edwar Terakhir, Total 5 Kandidat Bupati Kerinci Mendaftar ke DPC PPP

Boy Edwar sebagai pendaftar terakhir di PPP, Total ada 5 Kandidat yang sudah mendaftar. (ist)

Merdekapost.com, Kerinci – Boy Edwar yang diwakili oleh Sekjen DPC Golkar datangi kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kerinci Kamis (23/5/2024) malam.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka mengembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci ke DPC PPP Kabupaten Kerinci dan keseriusan untuk maju bertarung di Pilkada Serentak nanti.

Baca Juga: PPP Resmi Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Ketua penjaringan bakal calon Bupati Kerinci DPC PPP Roma Arusty, menyampaikan ucapan terimakasih telah datang ke Kantor DPC PPP Kabupaten Kerinci, dan telah mendaftar sebagai calon Bupati Kerinci ke partai berlambang Ka’bah.

“Terimakasih atas respon boy Edwar yang mendaftar ke DPC PPP,”ucap Roma.

Adapun tahapan penyaringan, lanjut Ayah dua Anak ini, nanti kita lanjutkan ke DPW PPP Jambi kemudian ditetapkan oleh DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan melalui survei terlebih dahulu.

Baca Juga: Naik RX King Monadi Boncengan Sama Isteri Tercinta Daftar Ke PPP Kerinci  

“Setelah penjaringan di DPC PPP, dilanjutkan ke DPW PPP terakhir DPP PPP, namun untuk rekomendasi tentunya akan dilakukan survei terlebih dahulu,”beber Roma Arusty.

Disamping itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci, Asril, Senada dengan Ketua Penjaringan DPC PPP, terimakasih tak terhingga kepada bapak boy Edwar yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kerinci ke DPC PPP.

“Hari terakhir dan Boy Edwar yang mendaftar terakhir pada malam ini mendaftar ke DPC PPP,”ucap Asril.

Asril juga menambahkan, adapun jumlah yang mendaftar ke DPC PPP Kabupaten Kerinci sebanyak 5 orang putra terbaik yaitu, Tafyani Kasim, Darmadi, Deri Mulyadi, Monadi dan Boy Edwar.

“Penjaringan bakal calon Bupati Kerinci di DPC PPP Kabupaten Kerinci resmi ditutup, ada 5 orang bakal calon Bupati Kerinci yang mendaftar dan semuanya akan dilakukan survei terlebih dahulu sebelum rekomendasi,”tuturnya.

Baca Juga: Pemuda dan Milenial Tafyani Kasim Resmi Serahkan Formulir Pendaftaran di PPP dan Perindo  

Sekjen Partai Golkar, Rafdi ikhwandi, yang mewakili Boy Edwar dalam pendaftaran, mengucapkan terimakasih atas penyambutan baik dari DPC PPP Kabupaten Kerinci, kedatangan kami bukan hanya sekedar mendaftar namun besar harapan bisa mendapatkan perahu PPP.

“Mudah mudahan setelah ini silaturahmi Golkar dan PPP terus terjalin hingga bisa koalisi di Pilkada serentak Kabupaten Kerinci,”tandasnya.(*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs