Asisten I Wakili Bupati Acara Pelantikan Anggota PPS Se-Kabupaten Batanghari

  

Merdekapost.com - Batanghari - Bertempat di gedung pemuda,Asistem I Setda Batanghari hadiri Pelantikan panitia pemungutan suara (PPS) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari untuk pemilihan kepala daerah sebanyak 372 orang (pilkada) 2024.

PPS Se-Kabupaten batanghari tersebut dilantik langsung oleh Ketua KPU batanghari dan turut disaksikan oleh dandim,Kapolres, Kajari,Ketua Bawaslu Batanghari,anggota dan sekretariat KPU Batanghari,Camat,PPK dalam lingkup kabupaten Batanghari,Minggu (26/05/2024).

Ketua KPU Ahmad Halim mengucapakan selamat kepada seluruh anggota PPS yang sudah diambil sumpah/janji hari ini, ia percaya PPS ini adalah orang-orang yang terpilih yang mampu untuk mengemban amanah nantinya.

“Bapak/ibu yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang terpercaya, bagian dari badan adhoc dan bagian dari KPU Batanghari untuk melaksanakan tugas dan rangkaian pemilukada mendatang,"Sebutnya.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan oleh Asisten I M Rifa’i menyampaikan permohonan maaf Bupati Batanghari yang tidak dapat hadir di sebab ada kegiatan lain yang bersamaan.

“Maka dari itu saya diamanahkan untuk menghadiri acara pada hari ini,Pemkab Batanghari tentunya siap bersinergi dengan KPU melalui dinas-dinas terkait seperti Disdukcapil, Kami juga berharap mudah-mudahan pemilukada serentak tahun 2024 di Kabupten Batanghari berjalan dengan baik dan tenang serta menjadi contoh bagi kota-kota lainnya di Indonesia,"Ujar Rifa’i.

Diakhir sambutannya asisten I mengucapkan selamat kepada seluruh bapak/ibu anggota PPS yang sudah dilantik, semoga amnah dalam menjalakan tugas yang di emban.

“pahami tugas pokok dan fungsi karena itulah landasan kawan-kawan semua dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan ke rekan PPS semua,"tuturnya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs