Wabup Bakhtiar Hadiri Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Batanghari

 

Wabup Bakhtiar di acara pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Batanghari

Merdekapost.com -Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar SP mewakili Bupati M.Fadhil Arief menghadiri Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, masa Bakti 2023 - 2027.

Pelantikan yang berpusat di Gedung Pemuda Jalan Pramuka itu juga dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Jambi, Unsur Forkopimda, seluruh kader dan simpatisan Pemuda Pancasila se kabupaten Batanghari, serta para tamu undangan lainnya, Kamis (01/02/2024).

Adapun yang dilantik dan dipercaya menahkodai MPC PP Kabupaten Batanghari yakni Sapwan Ansori SE sebagai Ketua dan Hambali sebagai Sekretaris.

Sapwa Ansori.SE dalam kata sambutan-nya mengatakan"Berbicara tentang visi dan misinya untuk memajukan organisasi ini dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Batanghari.dengan penuh semangat dan tekad kami dari pihak pemuda pancasila siap untuk mendukung kebijakan pemerintah Kabupaten Batanghari.

"Kami siap untuk bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kami berkomitmen untuk menjadi mitra yang setia dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Batanghari.Juga tak lupa untuk menyentuh isu penting di wilayahnya, yaitu masalah batubara. 

"Dan saya siap untuk bekerja sama dengan berbagai pihak dalam mencari solusi yang berkelanjutan terkait masalah batu bara dan kami akan berupaya keras untuk mengatasi masalah batubara di Batanghari dengan pendekatan yang adil dan berkelanjutan",katanya.

Sementara itu sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wabup Bakhtiar memberikan apresiasi atas terlaksananya pelantikan pengurus MPC PP di Bumi Serentak Bak Regam.Pemuda Pancasila merupakan ormas yang memiliki peranan penting dalam pembangunan yang dilakukan Pemerintah.

"Peran Pemuda Pancasila juga menjadi penyambung lidah bagi pembangunan khususnya Pemerintah Kabupaten Batanghari. Sampaikan kepada Masyarakat yang telah dicapai Pemerintah sehingga Masyarakat mendapatkan informasi yang benar", Ucap Bakhtiar. 

Tambahnya lagi",Kami pemkab Batanghari juga meyakini susunan kepengurusan MCP PP yang dilantik te

hari ini merupakan orang- orang yang penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi terhadap organisasi. 

"Saya percaya orang-orang yang dilantik hari ini adalah orang-orang pilihan yang punya integritas dan komitmen",Ujar Wakil Bupati. (Red)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs