Wako Ahmadi Ajak BKMT Berkolaborasi dalam Kegiatan Rumah Tahfidz

MERDEKAPOST.COM, SUNGAI PENUH - Walikota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. yang di selenggarakan oleh PC. BKMT Kecamatan Sungai Penuh bersama permata Al-Munawaroh 6 Luhah Sungai Penuh di Masjid Darul Ulum, Jum'at (22/9)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Tahun 1445 Hijriah bersama Permata Al-Munawaroh 6 luhah Sungai Penuh yang terdiri dari Lurah Pemangku Rajo, Lurah Datuk Singa Rapi Putih, Rio Jayo, Rio Mendiho, Rio Temenggung dan Rio Mangku Bumi dengan mengangkat tema "Kita Rajut Silahturahmi Selamanya".

Walikota Ahmadi Zubir menyampaikan perkembangan kehidupan masyarakat yang relijius dan berkarakter hampir semakin hari semakin menunjukkan hasil dengan terlihat adanya perlombaan yang luar biasa dalam pembangunan rumah tahfidz di Kecamatan maupun Desa.

"Kami mengajak BKMT untuk berkolaborasi dalam pembangunan rumah tahfidz disetiap Kecamatannya masing-masing, marilah kita terus berikhtiar bersama dalam menyukseskan kegiatan di rumah tahfidz agar tatanan kehidupan yang berkarakter di Kota Sungai Penuh semakin baik" Ujarnya.

Lebih Lanjut "Walikota Ahmadi Zubir menegaskan kami tidak main main dalam Pembangunan SDM ini dan beberapa program pemberdayaan seperti Beasiswa 1 rumah 1 sarjana, rumah tahfidz di setiap Kecamatan bahkan Desa terus kami upayakan. tutupnya

Diakhir sambutannya Walikota Ahmadi Zubir Memberikan bantuan melalui Dana CSR sebanyak Rp. 10.000.000,- dan di tambah untuk PC BKMT dan Permata Al-Munawaroh 5 Jt.(adz/hms)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs