Gubernur Al Haris Tekankan Tempa Pemimpin Berintegritas

Merdekapost.comGubernur Jambi, Al Haris didampingi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Mukti membuka secara resmi pelatihan kepemimpinan administrator angkatan VII.

Kegiatan ini berlangsung di auditorium Kantor BPSDM Provinsi Jambi, Rabu (7/6/2023). Pelatihan kepemimpinan administrator angkatan VII ini diikuti 30 orang peserta.

Sebanyak 30 orang peserta ini akan mengikuti pelatihan kepemimpinan administrator selama 105 hari kerja sejak 13 Mei sampai 13 September 2023.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan pelatihan kepemimpinan ini sangat penting untuk calon pemimpin karena sudah mulai belajar mengambil keputusan, cara bertindak.

“Dalam bekerja kita dihadapkan dengan situasi pemimpin harus berani mengambil kebijakan, dan kadang kala kita harus hati-hati mengambil kebijakan. Maka perlu pelatihan kepemimpinan ini agar pemimpin punya karakter untuk memimpin,” kata Al Haris.

Al Haris berharap para peserta Diklat kepemimpinan administrator ini ditempa untuk menjadi pemimpin yang berintegritas, dengan menempa moral yang jujur dan disiplin.

“Kira harus membentuk pemimpin yang berintegritas Integritas, jujur dan disiplin. Maka dari itu pemerintah tidak hanya punya figur yang cerdas dan bisa bekerja tapi juga figur yang jujur punya integritas dalam bekerja,” ujarnya.

“Kita ingin mengodok pemimpin Jambi punya kemampuan punya karakter dalam pemimpin. Kita butuh pemimpin yang berintegritas jujur, disiplin, berani menolak yang bukan haknya. Kita ingin Negera ini dikelola pemimpin yang berintegritas. Kita harap ada perubahan pola manajemen bekerja, disini digembleng mereka selama disini,” sebutnya lagi.

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs