Gubernur Al Haris: Poltekkes Turut Membangun Jambi Bidang Kesehatan

Merdekapost.comGubernur Jambi Al Haris menghadiri sekaligus membuka secara resmi Karir Expo Poltekkes Jambi dalam rangka dies natalis ke 22 Poltekkes Kemenkes Jambi.

Kegiatan ini berlangsung di kampus Poltekkes Jambi di Kota Baru, Kota Jambi, Kamis (8/6/2023).

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan Poltekkes Jambi turut membangun Jambi dibidang kesehatan dengan setiap tahun melahirkan alumni kesehatan.

Poltekkes Jambi disebut Al Haris semakin hari semakin berkembang dan banyak membuat langkah kemajuan, dan banyak minat mahasiswa belajar di Poltekkes Jambi.

Al Haris juga berharap Poltekkes Jambi terus menjaga eksistensi dan meningkatkan kualitas sehingga melahirkan alumni yang siap bekerja di tengah masyarakat.

“Poltekkes semakin hari semakin banyak membuat langkah kemajuan termasuk banyak minat orang belajar disini, kita berharap kualitas semakin meningkat dan alumni bisa bekerja disemua lini,” kata Al Haris.

“Pemerintah berterima kasih banyak pada Poltekkes. Poltekkes ini turut membangun Jambi dibidang kesehatan, tenaga alumninya turut mengangkat Jambi bidang kesehatan,” sebut Al Haris lagi. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs