Edi Purwanto Doakan Jamaah Haji Pulang dengan Selamat dan Haji Mabrur

Merdekapost.comKetua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mendoakan seluruh umat muslim yang tengah menjalani ibadah haji di tanah suci untuk diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah selama di tanah suci.

Edi Purwanto juga mendoakan agar seluruh jamaah haji Indonesia terkhususnya jamaah haji yang berasal dari Provinsi Jambi untuk diberi kesehatan dan semangat serta dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan haji mabrur.

“Teruntuk saudara-saudara kita yang menunaikan ibadah haji 1444 Hijriah dari Indonesia terkhusus dari Jambi, semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat, diberikan kelancaran semua ibadahnya dan kembali ke tanah air dengan selamat dan haji mabrur,”ucapnya.

Disisi lain, Edi Purwanto juga mendoakan kepada seluruh pendamping jamaah haji untuk selalu diberi kesehatan dalam mendamping seluruh jamaah haji, sehingga mampu menghantarkan seluruh jamaah haji menjalankan ibadah-ibadah di tanah suci.

“Semoga pendamping haji diberikan kemudahan dan kesehatan dalam mendampingi jamaah, semoga Allah SWT mampukan dalam bertugas,”pungkasnya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs