Kunjungi SMAN dan SMKN di Merangin, Waka DPRD Provinsi Jambi: Dalam Rangka Serap Aspirasi Siswa dan Guru

Merdekapost.comWakil Ketua II DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara melakukan kunjungan beberapa sekolah di Kabupaten Merangin. Kedua sekolah tersebut yaitu SMK N1 dan SMAN 1. (27/05/2023.

Dalam kunjungan nya Pinto disambut dengan gembira oleh siswa-siswi di karenakan sosok nya menjadi inspiratif bagi siswa.

Pinto Jayanegara mengatakan kunjungannya kali ini adalah kunjungan kerja dalam rangka menyerap aspirasi siswa ataupun guru-guru yang ada di sekolah.

“Hari ini saya kunjungan kerja di SMKN 1 dan SMAN 1 dalam rangka silahturahmi, sharing, dan juga menyerap aspirasi baik dari siswa maupun guru,” kata Pinto Jayanegara.

Dan ia juga mengatakan bahwa yang ada beberapa aspriasi dari guru maupun siswa yang akan ia perjuangkan seperti rehab ruang guru, WC, sarana dan prasarana belajar siswa.

“Alhamdulillah tadi kita telah sharing menyerap aspriasi siswa dan guru terhadap kebutuhan mereka seperti tadi di SMA 1 ingin perehab ruang guru dan ruang belajar, sementara di SMK 1 tadi alat obras jahit dan infokus,” jelasnya.

Sebelumnya Pinto juga membuka interaksi melalui Instagram media sosial nya dengan siswa-siswi di sekolah.

“Sosial media menjadi salah satu tempat kita berinteraksi, maka saya pun mempersilahkan siswa-siswi yang ada di sekolah untuk mereka menyampaikan aspriasinya di laman media instagram saya agar apa yang mereka ingini untuk sekolah mereka bisa teralisasi,” tutupnya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs