Edi Purwanto: TNI Institusi Paling Dipercaya Masyarakat

Merdekapost.comKetua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto sampaikan Sinergitas yang selama ini dibangun oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi bersama TNI saat menjadi salah satu pemateri, Senin (15/5) di Aula Korem 042/Garuda Putih.

Hal tersebut paparkan nya pada saat menjadi pemateri pada kegiatan apel komandan satuan tersebar komandan II/Sriwijaya TA 2023 dengan tema “Meningkatkan Komandan Satuan Guna Mewujudkan Profesionalisme Peajurit dan Satuan TNI AD sebagai Patriot NKRI dalam Rangka Mendukung Keberhasilan Tugas pokok TNI AD”.

Pada kesempatan ini, turut dihadiri seluruh Dandim, Danrindam, Pangdam, Kasdam, dan Kasrem.

“Alhamdulilah saya senang sekali bisa berbagi cerita di acara yang luar biasa ini, kegiatan untuk kumpul dan berdiskusi bagaimana kita sama-sama menjaga empat pilar kebangsaan dan kemudian kita menyiapkan diri menghadapi pemilu 2024,” katanya.

Edi Purwanto juga menyebutkan bahwa atas nama masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih dan selamat kepada TNI karena menjadi institusi paling di percaya oleh masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada TNI yang sangat aktif pada kegiatan-kegiatan negara seperti pada covid, kemudian karhutla kerja-kerja TNI sangat luar biasa. Saya ucapkan selamat juga kepada TNI hang mendapat kepercayaan nomor satu dari masyarakat atas kerja-kerja untuk masyarakat selama ini,”pungkasnya. (*)

Related Postss

0 Comments:

Posting Komentar

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs